Thursday, September 08, 2005

Pengaman Diri Elektris

ELECTRIC SELF PROTECTION

Electric Self Protection (ESP) adalah suatu alat yang memiliki bentuk dan ukuran seperti ponsel, dibuat dengan teknologi dan kualitas yang tinggi (hitech quality)yang memiliki dua fungsi, yaitu selain sebagai senter, juga sebagai alat untuk perlindungan diri yang dapat mengeluarkan arus listrik bertegangan tinggi, sehingga mampu mengejutkan dan melumpuhkan orang-orang yang ingin mencelakai kita.

Fungsi utama dari alat ini adalah sebagai personal protection dari tindak kejahatan seperi penodongan, pemalakan, perkosaan, dll di jalan raya, mobil, keramaian, tempat sepi atau dimana saja. Melumpuhkan tanpa mematikan. Dengan kemasan yang praktis, kecil dan looks like an ordinary Cellular Phone (terlihat seperti ponsel biasa), alat yang berguna ini mudah dibawa kemana saja. Di tempat gelap bisa berfungsi sebagai senter.
Alat ini bekerja berdasarkan prinsip penguatan arus listrik seperti yang terdapat pada raket anti nyamuk elektris, hanya saja mempunyai daya yang jauh lebih besar. Sumber tenaga listriknya adalah dari batery yang dapat diisi ulang/recharge-able. Tinggal dicolokkan pada sambungan listrik, maka otomatis akan mengisi sendiri.


Electric Self Protection model HP)

Paket termasuk sarung kulit

Harga ; Hanya Rp 160.000,-

(Sudah Termasuk Ongkos Kirim untuk pulau jawa)

Ukuran : 11 cm

Contact Marketing:

Khairul Yanis

SMS/Call: 0888 188 5047
yahoo messenger id: yanis_k1509
email: yanis_k1509@yahoo.com / khairulyanis@telkom.net
Jl Taman Pondok No.58 Jati Rahayu - Pondok Gede - Bekasi 17414

Keterangan:

Bila Anda memesan 3 unit maka harga produk hanya @Rp. 130.000,- saja.

Bila Anda memesan produk minimal 6 buah (menjadi sub agen), maka harga HP Setrum hanya @Rp. 110.000,- Saja.

Pembayaran Melalui e-gold juga bisa dilaksanakan, harga sesuai dengan nilai kurs jual yang berlaku di indochanger.com saat transaksi dilaksanakan + biaya transaksi 5%. Misal, harga jual e-gold saat itu 10,000 maka jumlah e-gold yang harus ditranfer untuk pembayaran 1 unit ESP adalah 160,000/10,000 = 16$ + 5% = US$ 16,8
Silahkan transfer ke acc. egold 2203293 (yanisk-cash)

Pembayaran dapat dilakukan melalui rekening BCA KCP Lippo Cikarang dengan No. Rekening 522.050.4958 atas nama Khairul Yanis. ((Produk ESP akan sampai ke alamat Anda segera setelah Anda konfirmasi pembayaran via SMS/Phone diterima))

2 comments:

Batara said...

Apa bisa COD? tks

Khairul Y. said...

Maaf, ESPnya saat ini kosong pak :)